Selasa, 28 April 2009

IN MY PLACE

What would u do if you're in my place ?....



Aku sedang menunggu. Melelahkan tentu. Godaanpun datang menebar rayu. Ini penantian yang harus berpacu bersama waktu. Aku masih bertahan di tempatku. Karena aku meyakini di sinilah seharusnya aku. Tempatku berdiri tak indah sederhana saja. Namun aku telah mengenalnya cukup lama dan aku merasa nyaman.



Padahal begitu banyak tempat mereka tawarkan. Semua indah, semua menyenangkan nampaknya. Sayangnya, aku tidak berniat sedikitpun. Aku ingin di sini saja, di tempatku dengan segala resikonya. Bertemankan lagu lama yang selalu terngiang telingaku, aku merasakan satu dengan tempat ini. Mungkin aku salah karena terlalu paku dengan tempat ini. Mungkin aku salah....



In my place, aku merasa inilah tempatku hingga waktu-waktu nanti. Aku membangun kekuatan di sini. Aku menghimpun semangat yang tak basi. Di tengah hempasan, jatuh dan bangun, keraguan, kenekadan, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya. Ya, aku memilih di tempat ini saja.



Terima kasih atas segala tawaran yang manis yang mereka berikan jikalau aku mau mengubah pendirianku. Tetapi benar-benar aku hanya ingin di sini saja, mendirikan rumah kecil mungil dan merencanakan langkah selanjutnya. Aku mencumbui hari-hari dengan hati.



Di sini, tempatku melepas lelah.

Dan aku mencoba bertahan.

Tidak ada komentar: