Minggu, 22 Maret 2009

YOU'RE NOT THE ONLY ONE

pren, you're not the only one, tapi bukan maksudku ingin mengabaikanmu dalam jalan cerita yang tengah kususun ini. maksudku, untuk saat ini peranmu di hidupku hanya sekedarnya dulu, hanya sesekali saja kuhadirkan di saat karakter sepertimu pas untuk menampilkan sosok di suatu setting.



saat ini, pren, ada banyak pemeran lain yang harus lebih terlibat di cerita ini agar lebih sedikit berkembang dan berwarna apa-apa yang seharusnya kujalani. kupikir kaupun setuju dengan keputusanku ini. aku juga yakin, peranku di hidupmu saat ini sedang kau hapuskan dulu, bagiku lebih baik begitu biar konflik yang kamu jalin di hidupmu lebih meluas lagi. dan di sana aku dan kamu mendapatkan begitu banyak pelajaran yang berbeda-beda.



di suatu adegan, aku akan membuat kita bisa bertemu. mungkin di sana kita bisa saling melepas rasa kangen dan berbagi pengalaman yang berbeda-beda. meski hanya sebentar saja. pren, dengan cara ini aku yakin kita akan semakin kaya dengan cerita dan ungkapan hikmah dari segala peristiwa. aku harap kamu tak bosan mengingatkan dan memberi saran terbaik bagaimana episode hidup ini seharusnya kubangun.



sejujurnya saja selama ini aku terlalu memaksakanmu untuk terus larut dalam kisah-kisah yang kubangun sementara skenario yang kita jalankan sudah berubah. saat ini beda dangan dahulu, baru kusadari dan aku merasa konyol sekali. jalinan cerita itu tentu saja tak akan pernah menyambung karena kita berada di masa dan ruang yang berbeda. dan itu adalah sudah menjadi suatu kehendak takdir.



karena itu, mulai saat ini, pren, you're not the only one, kamu hanya satu dari sekian pemain dalam film kehidupan yang sedang kuproses ini. kamu tak lagi pemain utama, bukan lagi bintangnya. sepertinya dengan begitu kisah ini akan dipenuhi aneka rasa dan kejutan-kejutan tak terkira seperti yang kita inginkan dulu. aku begitu berharap akan kejutan-kejutan itu. dan tentu saja aku tak akan melupakanmu begitu saja, seperti janjiku tadi, di suatu adegan dengan setting yang terbaik kita akan bertemu dan berbicara banyak. one frame show.

Tidak ada komentar: