Rabu, 10 Desember 2008

beberapa rencana

aku kian menyadari bahwa keberadaanku di kantor ini sudah mulai tidak kondusif.  ini ditandai dengan banyaknya aku just stay in dan tidak lagi marketing or ds ke mana-mana.  paling-paling aku nemenin k hadi ke toko-toko.  malu juga sih belum ngehasilin cash in yang berarti, tapi batas waktu yang disepakati adalah akhir bulan sekaligus akhir tahun ini.  karena itu dengan semangat yang masih menggelegar aku bertekad mengkhatamkan pelajaranku di sekolah ini.

dibalik semua itu, aku memiliki beberapa rencana ke depan selepas lulus dari sini. namun yang paling kufokuskan adalah berwiraswasta dan ber ukm ria.  pastinya bersama seorang alumni aku hendak menjajal kemampuanku di bidang peragenan.  bukan agen togel tentu saja, tapi agen buku.  so, masih berhubungan dengan cerita-cerita lama.  dengan memanfaatkan link yang ada aku yakin akan sukses di bidang ini.  bermimpi kan gak bayar.  lagipula aku kadung cinta di dunia buku.

meski demikian,  untuk bidang lainpun akan kucoba juga. paralel dengan bidang buku.  yang penting bagaimana bisa menghasilkan cash in yang halal untuk menafkahi keluarga dan memberi sesama terutama kepada kedua ortuku.  malu yang kedua nih, kepada ortu dan mertu baru bisa menjadi beban dan belum bisa membalas segala kebaikan mereka.  semoga saja keikhlasan mereka mendapatkan balasan dari Allah SWT.  dan semoga pula rencana-rencanaku setelah dari sini bisa berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.  amin

Tidak ada komentar: